Pemain Muslim Terbaik, Ada Idolamu Ngak?

Pemain Muslim Terbaik, Ada Idolamu Ngak?

Pemain Muslim Terbaik

Pemain Muslim Terbaik – Siapa sich di dunia ini yang tidak paham dengan sepakbola. Walau kamu tidak senang, ya minimum kamu paham.kamu mengerti lah ya apakah itu olahraga yang satu ini. Ya, apa kamu paham.kamu mengerti jika dari demikian jumlahnya pemain bola yang berada di dunia ini, rupanya ada lho pemain sepak bola muslim yang performanya benar-benar mengagumkan. Memang tidak lah demikian sering ditambah lagi di sepakbola kekinian jaman saat ini. Tetapi siapa kira dari segelintir itu ada lho yang sukses bermain di Liga Inggris. Lalu siapapun pemain muslim paling baik?

Ya, tentunya untuk kamu penggemar sepakbola sudah mengetahui dong siapapun pemain muslim yang melalui kariernya di liga paling baik di dunia itu. Tetapi bagaimana buat yang tidak paham benar-benar atau sedang cari tahu siapapun. Nah kamu tidak mesti cemas, sebab berikut ini adalah jejeran pemain sepak bola muslim yang sukses memberikan mutunya dengan menguatkan tim-tim teratas Eropa dan dapat berprestasi. Hmm ada pujaan kamu ngak?

Penjelasan Pemain Muslim Paling baik

Mohamed Salah

Siapa yang tidak mengenal dengan Mohamed Salah?. Ya, pemain yang memulai karier sepakbolanya bersama-sama El Mokawloon itu rupanya sekarang jadi pemain muslim paling baik lho. Predikat itu dikasih karena pemain yang kariernya pernah turun bersama-sama Chelsea itu malah sukses membalikan situasi dengan benar-benar mengagumkan. Dimana pemain yang sempat merumput bersama-sama AS Roma itu awalannya pernah disangsikan dapat memberi andil untuk Liverpool semenjak di hadirkan di tahun 2017 kemarin. Serta beberapa legenda sepakbola memandang mampu jadi yang dibeli terjelek The Reds.

Tetapi selesai memperoleh beberapa kritik peda dari golongan. Salah malah sukses menjawab kebimbangan dengan menolong club asal Merseyside tembus partai berprestise Liga Champions sekitar 2x dan musim 2018/19 ini bila tidak terkalahkan dengan tiga pertandingan paling akhir, jadi pemain dari Mesir itu dapat bawa Liverpool juara Liga Inggris. Menariknya keran golnya dengan dua musim paling akhir ini betul-betul mengagumkan. Dimana dia tetap menghiasi daftar jejeran top scorer.

 

Sadio Mane

Pemain muslim terbaik yang lain ialah Sadio Mane. Ya, Mane sendiri adalah rekanan satu team Mo Salah di Liverpool. Dimana punggawa timnas Senegal itu awalannya disangsikan dapat memberi andil yang riil untuk The Reds. Masalahnya walau dengan cara kualitas individu sangatlah baik. Dimana dia sukses cetak gol 21 gol bersama-sama Soton. Mampu tapi si pemain tetap tidak berhasil bawa Southampton berkompetisi di 10 banyak Liga Inggris. Dengan trak rekor itu beberapa fans mengharap supaya Jurgen Klopp menggagalkan pembeliannya saat itu.

Tetapi pemain yang sempat menguatkan asal Austria, Red Bull Salzburg itu sukses menunjukkan mutunya. Dimana tampilkan permainan yang baik dengan cara individu serta team. Serta pada musim pertama kalinya di tahun 2016 lalu dia sukses cetak 13 gol, yang mana jauh lebih bagus. Prestasi terbaik tentunya bawa Liverpool kembali pada empat banyak Liga Inggris tiga musim berturut-turut serta 2x bertanding di partai Liga Champions. Musm ini saja pemain berumur 27 tahun itu telah mengumpulkan 20 gol dan diberitakan jadi buruan penting Real Madrid di musim panas kelak.

 

Paul Pogba

Selanjutnya yaitu Paul Pogba. Ya, pemain dari Perancis ini dapat disebut pemain muda terjelek Manchester United di periode pertama di 2011 yang lalu, sampai pada akhirnya si pemain di terlepas dengan cara gratis ke Juventus di pertandingan 2012/13. Tetapi siapa kira dia malah sukses memberikan potensi terbaik saat merumput bersama-sama Sang Nyonya Tua. serta sering jadi pilihan penting dengan tim. Akhirnya, melalui andilnya itu Pogba telah merasai piala Serie A sekitar empta kali.

Dengan catatan itu jadi United kembali lagi mendatangkannya di tahun 2017 kemarin. Apesnya lawan kekal Manchester City itu harus menggulirkan dana yang banyak untuk membawanya ke Old Trafford. Pada musim ke-3nya bersama-sama Setan Merah dia memanglah belum dapat memberi gelar berprestise. Tetapi pemain berumur 26 ahun itu sukses bawa negaranya juara Piala Dunia 2018 lalu yang berjalan di Rusia. Serta musim panas kelak si pemain diberitakan mampu selekasnya mendekat ke Real Madrid. Masalahnya si pemain cuma ingin bermain di club yang bertanding di Liga Champions.

 

Analisis Pemain Muslim Terbaik

Dari ke-3 pemain muslim itu memang semua memiliki kualitas yang benar-benar baik serta jadi target beberapa club teratas Eropa di bursa transfer musim panas kelak. Mempesona untuk di nantikan apa ke-3nya masih bertahan di timnya atau coba penjelajahan baru dengan club lain yang makin menjanjikan.